Banyak kata yang ingin aku sampaikan kepada mu 

Sebelumnya aku minta maaf semua kesalahan yang aku lakukan sama kamu

Aku juga mencintaimu, karna kamu segalanya bagiku 

Bersamamu aku bisa merasakan gimana rasanya dicintai sama orang, bisa merasakan gimana rasanya disayangi sama orang kita sayang.

Mungkin aku banyak takutnya takut kehilanganmu, takut kamu pergi. Takut ada orang yang dulu atau orang baru yang buat kamu nyaman.

Aku juga berusaha buat kamu  supaya kamu senyaman mungkin sama aku, aku juga berusaha buat berubah menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya demi kamu.

Dalam hubungan juga mungkin kita banyak masalah yang datang. Tapi kita bisa selesain bareng-bareng jangan sampai kita ngambil keputusan sendiri seenggaknya bkita bisa cari bareng-bareng solusinya.

Kesalahan juga mungkin banyak yang sudah dilakukan. Tapi senggaknya belajar lah dari kesalahan yang sudah dilakukan jangan melakukan nya berkali-kali. Bukannya aku mau ngungkit2 terus masalalu, kaya ga punya aku aja gitu. Ya intinya masa kita ga mau maju kedepan mau terjebak sama masa lalu terus.

Intinya aku sayang benget sama kamu. Ya ga mau gitu kita orng yang kita sayang lebih Deket sama orng lain.

Intinya aku sayang banget sama kamu doang dah.


Ily so much.


Komentar

Postingan Populer